Selasa, 04 Agustus 2009

Talk Show & Book Launch - Crisis PR

TALK SHOW & BOOK LAUCH - CRISIS PR

Date : Saturday, 15 August 2009
Time : 08.00am - Finish
Venue: Dixi Cafe, Jl. Gejayan Yogyakarta
Facilities :
1. Book "Crisis Public Relation"
2. Seminar kit
3. Sertificate
4. Snack & Lunch

Registration & information
: Retno Fitriadi: 081 747 985 746 / Umay: 0815 6888 232

Senin, 03 Agustus 2009

Crisis Public Relations - Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan


Penulis : Firsan Nova
Penerbit : Grasindo
Edisi : pertama
Tahun Terbit : Juli, 2009
Jenis Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 21 cm
Jml. Halaman : 280 (termasuk indeks/pengantar)
Berat Buku : ~ 336 gram
Kodefikasi : 9789790257740
Kategori : Akademik :: Komunikasi & PR
SINOPSIS:
"Dampak penyebaran informasi dapat menjatuhkan suatu perusahaan raksasa ataupun nama baik seseorang. Melalui teknik komunikasi Public Relations, berita buruk perusahaan maupun individu dapat dikurangi atau bahkan dihilangkan. Berbagai strategi penanganan krisis Public Relations secara gamblang disampaikan dalam buku ini melalui beragam contoh kasus, baik yang terjadi di negara kita maupun di negara lain." Prof. DR. Ir. Kamaruddin Abdullah, IPURektor Universitas Darma Persada

"Buku ini hadir sebagai tali kendali bagi Public Relations pada era dimana pers dan media massa sangat dominan membentuk opini publik terhadap citra sebuah lembaga atau individu (public figure). Firsan mampu menyandingkan antara teori dan kasus yang terjadi dalam dunia nyata di industri Public Relations." Sukandi, MM GM Corporate Secretary PT Merpati Nusantara Airlines

"Buku ini mengungkapkan sisi lain dari krisis. Krisis tidak lagi menjadi sesuatu yang menakutkan, tetapi menjadi sesuatu yang bisa membawa individu, kelompok, atau organisasi, naik ke level yang lebih tinggi. Apres lire ce livre, vous trouverez qu'on n'aura plus honte et peur de la crise." Maya Sofiane Team Assistant, The World Bank

"This book provides rich examples of what Public Relations can do in time of crisis and is written with simple and easy to understand language." Arlan T. Lukman, Public Relations Specialist, Public and Government Affair PT. Chevron Indonesia Company
"Public Relations merupakan kekuatan strategis bagi individu maupun perusahaan untuk meleverage fakta, pikiran, dan nurani secara terintegrasi. Buku ini memberikan inspirasi melalui contoh dari berbagai belahan dunia yang memiliki jiwa besar dan persepsi positif dalam menghadapi krisis dan membangun spiritual nurani pemenang." Edit Estetika Branch Manager Permata Bank Syariah Yogyakarta